Kembali, Polda Sulbar Gelar Coffee Morning Bareng Wartawan

Mamuju, Sulbar13 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar silaturahmi bersama insan pers Mamuju melalui Coffee Morning di Warkop 157 Mamuju, Jum’at (19/1/2018).

Kegiatan Coffee Morning ini, diketahui merupakan agenda kerja bidang Humas Polda Sulbar, yang rutin digelar tiap bulannya.

“Untuk membina hubungan sinergitas dengan media. Ini sangat diperlukan sekali dalam rangka menciptakan Kamtibmas. Dengan tangan-tangan medialah membantu mensosialisasikan keberhasilan maupun hal-hal kritik dan saran maupun mengakomodir suara-suara dari masyarakat,” pungkas Wakapolda Sulbar, Kombespol Endi Sutendi.

Ia menambahkan, di tahun 2018 ini ia berharapkeberhasilan yang diraih pada tahun sebelumnya, dapat ditingkatkan, dan meminimalisir pelanggaran, utamanya yang terjadi di internal Polda Sulbar.

“Yang terpenting menjaga hubungan dengan baik bersama media, teman medialah yang sangat intens memberitakan kami. Peran dari pada teman-teman media ini sangat luar biasa dalam mendukung tugas-tugas kami di lapangan,” kuncinya.(M12*)

Komentar