Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Dijemput Saiyyang Pattuqdu

Mamuju, Sulbar28 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Dengan dijemput Saiyyang Pattuqdu dan tabuhan rebana, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahi ‘Alaihi Wa Sallam (SAW), yang dilaksanakan masyarakat Tampa Padang Utara tepatnya Jamaah Masjid Al Fisyahrin pada Selasa (16/01/2018).

Selain untuk memperingati momentum hari lahir Nabi Muhammad SAW juga dirangkaikan dengan dengan Khatam Qur’an bagi lima orang santri yang kemudian diarak menuju tempat acara bersama dengan Bupati dan beberapa rombongan.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Mamuju mengharapkan masyarakat terus membangun sinergitas dengan Pemerintah,  agar program-program yang telah dirancang bisa berjalan dengan baik, menurut Bupati sebagus apapun program yang dirancang tidak akan berjalan baik tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri.

“dalam suatu Pemerintahan, Pembangunan suatu Daerah harus seimbang antara pembangunan dunia dan pembangunan akhirat, Pemerintah sekarang ini selain gencar melakukan perbaikan-perbaikan pembangunan infrastruktur juga rutin melaksanakan gerakan sholat subuh bersama setiap dua kali sepekan yaitu setiap selasa dan sabtu, selain untuk menyeimbangkan pembangunan juga untuk kembali memakmurkan masjid” terang Habsi Wahid.

Pada acara tersebut, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Dahlan, Sekeretaris Kecamatan Kalukku, Mas Suyitno, Lurah Sinyonyoi Selatan, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan masyarakat Tampa Padang Utara. (HMS-H5*)

Komentar