oleh

Polda Sulbar Terima Bantuan Motor Pengankut Sampah.

2enam.com Mamuju :  Markas komando kepolisian daerah sulawesi barat yang terus dalam pembenahan tentu tak luput dari bantuan berbagai pihak baik dari pemerintah maupun swasta.

Setelah bangunan kantor finising, tentu masih banyak sarana lainnya yang harus dibenahi seperti akses jalan dan sebagainnya.

Alhamdulillah bangunan dan sarana lainnya mulai rampung dan sedang dalam tahap pembenahan itu karena bantuan dari semua pihak yang peduli dengan Polri.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura,
Dalam kegiatan apel pagi yang dilangsungkan pagi ini, Jumat (5/7/19) bersamaan dengan itu Polda Sulbar juga menerima bantuan dari pihak BRI berupa motor pengangkut sampah.

Sebelum penyerahan bantuan, Pemimpin Cabang BRI Mamuju, Dipo Satria Alam dalam sambutannya mengatakan kehadiran kami saat ini untuk memberikan sedikit perhatian dengan menyumbang bantuan berupa motor pengangkut sampah.

Adapun harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan lingkungan polda sulbar apalagi kami lihat masih terus dilakukan tahap pembenahan, tuturnya.

“Semoga sinergitas yang telah dibangun bisa terus dijaga dan dipertahankan kedepannya.” Harapnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, mengucapkan terimakasih atas perhatian BRI melalui bantuan yang diberikan.

Kita disiapkan 1 unit motor pengangkut sampah adalah hal harus kita syukuri, karena masalah kebersihan memang harus menjadi perhatian utama dan hal tersebut harus dimulai dari diri masing-masing.

“Setidaknya jika tak mampu membersihkan jangan mengotori. Yang terpeting kepedulian terhadap kebersihan itu adalah bagian dari iman.” Tutur Kapolda.

Menurut AKBP Mashura,
Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis bantuan berupa Motor Viar-Sepeda Motor pengangkut Sampah dari pimpinan cabang BRI Mamuju kepada Kapolda Sulbar.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama Polri dan pihak BRI sebagai bentuk sinergitas sekaligus memperkuat daya tahan tubuh melalui olahraga bersama.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar