oleh

NasDem Sulbar Optimis Menang di Pemilu 2019

2enam.com, Mamuju, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat, Habsi Wahid di Wakili Sekretaris Jayadi membuka rapat koordinasi wilayah Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (25/3/2018).

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar Jayadi menjelaskan, Rakorwil ini sebagai pematangan DPD Partai NasDem dalam persiapan pemenangan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatitf tahun 2019.

NasDem Sulbar Optimis Menang di Pemilu 2019

“Untuk di dua kabupaten Polman dan Mamasa dalam menghadapi pemilihan kepala daerah sudah siap untuk memenangkan pilkada. Sampai saat ini belum ada kendala yang berarti dan Partai NasDem pada Pilkada 2018 maupun Pilpres dan Pileg 2019, diharapkan akan jadi pemenang,” ujar Jayadi.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam rakorwil Bappilu, setiap DPD Partai Nasdem Kabupaten dan Kota memaparkan potensi kekuatan di
wilayah masing-masing.

“Selanjutnya, hasil dari rakor Bappilu akan dapat dibawa ke daerah masing-masing untuk pemenangan Pemilu tahun 2019 yang akan datang,” tukasnya.

Kegiatan berlangsung di aula lantai 2 Hotel Srikandi Mamuju tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sulbar AM. Tahir Kuraisin, Dewan Pakar Drs. Risal Sirajuddim MSi para sesepuh partai NasDem, dan peserta Rakorwil Bappilu utusan DPD Partai NasDem Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Barat.

Komentar