oleh

Masuki Garis Finish, Puluhan Motor Trail Terjebak Lumpur.

2enam.com, Pasangkayu,Setelah menempuh rute kurang lebih 78 kilometer dan mendekati garis Finish, pada event One Day Trail Adventure Vovasanggayu, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pasangkayu ke 15, puluhan pemotor Trail terjebak di lumpur.

Bahkan salah satu peserta mengaku kelelahan saat terjebak di lumpur dan tak bisa lagi mendorong motor trailnya.

Saya sangat lelah, saat terjebak dilumpur, tenaga saya tidak kuat mendorong motor di lumpur.”ucap salah satu peserta”

Tambahnya lagi, medan yang dilalui tidak terlalu berat, namun rute yang dilalui cukup jauh dan menguras tenaga, membuat para Ryder yang ikut event ini, kehabisan tenaga pada saat terjebak di lumpur.

Sementara itu, Pengendara motor trail lainnya saling bantu membantu, menyelematkan kendaraan peserta lainnya yang terjebak lumpur, di rute terakhir peserta One Day Trail Adventure Vovasanggayu ini.

Bahkan, beberapa motor trail peserta macet, akibat terendam lumpur setinggi lutut orang dewasa atau sekitar 60 centimeter.

Puluhan motor yang terjebak ini menjadi, tontonan warga. Warga yang berada di lokasi pun memberikan semangat kepada ryder untuk menyelesaikan hingga ke garis Finish.

Pelakasanaan One Day Trail Vovasanggayu, terbilang sukses, meski terdapat kendala, namun tak mengurangi semangat Para Ryder untuk menaklukkan alam Pasangkayu. (IHM*)

Komentar