oleh

Lanal Mamuju Gandeng Stakeholder Bersih-Bersih Pantai

-Mamuju, Sulbar-13 views

2enam.com, Mamuju : Peringati Dharma Samudera 2019, Lanal Mamuju gelar bersih-bersih pantai, sepanjang Jalan Arteri, Simboro, Selasa 29 Januari.

Dimpimpin Letkol (KH) Siangka, Lanal Mamuju menggandeng Dinas alingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Mamuju, dan aparat pemerintahan Kelurahan Simboro.

“Bersih-bersih ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sekaligus mendukung program pemerintah yakni Mamuju Mapaccing. Saya pun berterima kasih kepada seluruh stakeholders yang ikut membantu kami,” ujar Letkol (KH) Siangka.

Menurutbya, bersih-bersih itu merupakan langkah kecil untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Memasifkan itu, Letkol Siangka berencana melakukan kegiatan serupa di pantai lain di Mamuju.

“Menurut saya kegiatan ini sangat efektif. Selain bersih-bersih di pantai, kita juga bisa menikmati keindahan pantai. Kami berharap kegiatan ini mampu mengetuk hati masyarakat, agar gemar melakukan kebersihan di daerahnya masing-masing,” tandasnya. (Rls/54h*)

Komentar