oleh

Kapolda Ajak Masyarakat Sulbar Meriahkan Pergantian Tahun  Dengan Dzikir.

2enam.com, Mamuju :  Jika di daerah lain pada umumnya perayaan tahun baru di meriahkan dengan konser musik dan berbagai pestival lainnya, berbeda dengan Sulawesi Barat tahun ini pergantian tahun akan terdengar bergemuruh Dzikir.

Pemerintah Provinsi dan Kabupaten bekerjasama dengan Polda Sulbar sepakat akan mengisi tahun baru dengan kegiatan yang lebih bermanfaat dan mendatangkan barokah dari Allah Subuhanahu Wataalah.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol  Baharudin Djafar, mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan Dzikir untuk menutup tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Untuk itu, Kapolda Sulbar berharap seluruh masyarakat sulbar ikut serta memeriahkan dan meramaikan kegiatan mulia ini demi Sulawesi Barat yang lebih aman, damai dan dijauhkan dari bala.

Kegiatan Dzikir ini rencananya akan di selenggarakan di Kompleks kantor Gubernur Sulbar Jl. Abd. Malik Pattana Endeng  pada hari Senin 31 Desember malam.

Disamping itu, Kapolda Sulbar juga sangat yakin dengan kegiatan ini Sulawesi Barat akan terus dalam perlindungan Allah dari segala macam bala/musiba. “Ayo ramaikan perayaan tahun baru dengan gemuruh Dzikir demi mendatangkan barokah,” ajak Kapolda

Sudah saatnya kita, mengganti kebiasaan yang tidak bermanfaat dan malah mendatangkan bala seperti hura-hura, berlihai-lihai saat menyambut moment-moment tahunan seperti perayaan tahun baru ini, Insha Allah Sulawesi Barat akab menjadi Negeri yang Baldatun Toyyiba Wa Rabbun Gafur. Tutur Kapolda. (***)

Komentar