PKK Sulbar Dukung Penuh Program Makan Gratis di Sekolah

2enam.com, Mamuju : Tim penggerak PKK Sulawesi Barat turut menyukseskan program makan gratis Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. yang akan diberlakukan kepada seluruh wilayah di Indonesia mulai awal Januari 2025.

Pj Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Sofha Marwah Bahtiar turun langsung mensupport dan mendukung uji coba makan bergizi gratis di sekolah sekolah yang dilakukan Pemprov Sulbar. di SMA 1 Mamuju dan SMK 1 Rangas Jumat 25 Oktober 2024.

“Hari ini kami dari PKK Sulbar bekerjasama Pemprov Sulbar melalui Diknas melaksanakan uji coba makan gratis di sekolah,” Ujar Sofha.

Ia menambahkan, antusias siswa-siswi di SMA 1 Mamuju dan SMK 1 Rangas Mamuju semakin menguatkan dalam menyukseskan program Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2025 mendatang.

“Semoga melalui kegiatan ini anak-anak yang di sekolah menjadi anak sehat dan tangguh untuk Indonesia maju,” kata Sofha.

Saat ini provinsi Sulawesi Barat sudah siap menjalankan program nasional dari Presiden dan Wakil Presiden RI.

Tim PKK Sulbar akan ikut andil mensupport, mendukung dan menyukseskan program kerja tersebut agar terlaksana  di semua kabupaten.

(rls)

Komentar