Pamuji Raharja Apresiasi Pelantikan Wakajati Sulbar

2enam.com, Mamuju – Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja menyampaikan apresiasi atas pelantikan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar DR Prima Idwan Mariza, S.H., M.Hum oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar Andi Darmawangsa

Hal itu disampaikannya saat menjadi saksi pelantikan tersebut di Aula Kejaksaan Tinggi Sulbar. (13/6)

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi terus terjalin dengan baik, untuk saling mendukung dalam pelaksanaan Tusi masing-masing” ujar salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Sementara itu, Kajati Sulbar Andi Darmawangsa dalam sambutan pelantikan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini dilaksanakan tindaklanjut dari program mutasi pada institusi Kejaksaan.

“Lebih lanjut, program mutasi dan promosi merupakan sarana manajemen untuk pengkaderan pemimpin dalam organisasi Kejaksaan,” ujarnya.
Kajati Sulbar mengingatkan bahwa di tahun 2024 ada agenda politik yakni Pilkada serentak yang diharapkan sebagai Aparat Penegak Hukum untuk berperan aktif sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Kepada pejabat baru Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar yang baru dilantik dan pejabat lainnya untuk segera membantu pimpinan melaksanakan tugas dan kewenangannya dengan sebaik baiknya dan penuh tanggungjawab.

rls

Komentar