Cek Bulog Mamuju Jelang Ramadhan, IPDA Teddy Sebut Stok Beras Stabil

Mamuju, Sulbar15 Dilihat

2enam.com, Mamujju : Memastikan stok bahan pokok utama berupa beras di Bulog Mamuju stabil dan mencukupi menjelang bulan suci ramadhan, Panit 1 Subdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Sulbar Ipda Teddy Gabriel mengungkapkan hasil pengecekannya.

Berdasarkan hasil pantauan kami, jelas Ipda Teddy data stok beras pada Perum Bulog Cabang Mamuju saat ini sebanyak 1.494 Ton dengan ketahanan stok 4 sampai dengan 5 Bulan ke depan, sedangkan Perum Bulog Polman sebanyak 3.623 Ton dengan ketahanan stok 3 bulan ke depan.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir terkait stok beras khususnya di Mamuju. Bersamaan itu, IPDA Teddy juga mengajak masyarakat untuk tidak takut mengkonsumsi beras BULOG, sehingga harga beras yang beredar di masyarakat dapat lebih stabil harganya.

Lanjut Ipda Teddy pihaknya juga berharap masyarakat tidak berlebihan untuk berbelanja bahan pokok penting seperti beras, beli secukupnya saja dan tidak perlu panic buying. Percayalah pemerintah pasti mencari solusi terbaik untuk masyarakatnya jika ada persoalan.

Humas Polda Sulbar

Komentar