Polresta Mamuju Cek Kesehatan Personil Pam TPS Pemilu 2024

Mamuju, Sulbar12 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polresta Mamuju melakukan langkah strategis dengan melaksanakan cek kesehatan bagi personil yang akan terlibat dalam Pengamanan Pemungutan Suara (Pam TPS) pada Pemilu tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan cek kesehatan dilakukan dengan serius dan teliti oleh tim medis yang telah ditunjuk oleh Polresta Mamuju. Seluruh personil yang terlibat dalam Pam TPS, mulai dari petugas kepolisian, petugas keamanan, hingga petugas lain yang terlibat langsung dalam pelaksanaan tugas pengamanan, menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan melibatkan berbagai aspek, termasuk tekanan darah, detak jantung, dan tes fisik lainnya.

Tindakan ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh Polresta Mamaju untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan optimal. Kesehatan personil yang terlibat dalam pengamanan menjadi faktor krusial dalam menjamin kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu.

Dengan memastikan bahwa seluruh personil dalam kondisi prima, diharapkan mereka dapat menjalankan tugas pengamanan dengan baik, tanggap, dan responsif terhadap situasi yang mungkin timbul.

Selain aspek kesehatan, Polresta Mamuju juga memberikan pelatihan khusus kepada personil Pam TPS terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan pengamanan Pemilu. Kombinasi antara kesiapan fisik dan pengetahuan yang memadai diharapkan dapat menghasilkan pengamanan Pemilu yang efektif dan aman.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu dengan menciptakan lingkungan yang kondusif dan menjunjung tinggi semangat demokrasi. Dengan langkah-langkah persiapan yang matang, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan memberikan hasil yang akurat sesuai dengan keinginan rakyat. Ungkap kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar

Polresta Mamuju berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal demi terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat

Humas Polresta Mamuju

Komentar