Parlindungan berharap agar baran dan basan yang dititipkan di Rupbasan Mamuju dijaga dengan baik.

2enam.com, Mamuju :  Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan berharap agar baran dan basan yang dititipkan di Rupbasan Mamuju dijaga dengan baik.

Hal itu Kakanwil ungkapkan saat mengunjungi Rupbasan Mamuju didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto. senin (10/7/2023)

Parlindungan juga meminta agar jajaran Rupbasan melakukan pengecekan kondisi Barang Sitaan (Baran) dan Basan (Barang SItaan) secara berkala.

“Saya meminta kepada seluruh petugas agar melakukan pengecekan Baran dan Basan yang saat ini ditipkan secara rutin,” ujar salah satu Kakanwil Unit Wilayah Pimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Dalam pemantauan yang dilakukan, Kakanwil Parlindungan meninjau sejumlah fasilitas pelayanan di salah satu jajarannya itu.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Robianto juga berharap agar di Rupbasan Mamuju terus menghadirkan inovasi dalam memberikan kemudahan dalam pengelolaan baran dan basan.

“Kita Harus rajin lakukan jemput bola, koordinasikan kepihak-pihak terkait dengan tusi dan kewenangan Rupbasan Mamuju, sehingga pengelolaan baran dan basan di Sulawesi Barat terjaga dengan baik” pungkasnya

rls

Komentar