Polresta Mamuju Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Mamuju, Sulbar6 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto didampingi para pejabat utama Polresta mamuju terlihat menerima kunjungan kerja tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial M. Said.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Wira Satya Mapolresta Mamuju ini, terlihat personel polresta Mamuju dan Tim Puslitbang melakukan audiensi membahas kunjungan kerja tim selama berada di Aula Wira Satya Polresta Mamuju. Senin (10/7/2023).

Wakapolresta mamuju AKBP Arianto mewakili Kapolresta mamuju mengucapkan selamat datang Kepada Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Syarial M. Said beserta rombongan serta tim pendamping dari Polda Sulbar di Polresta Mamuju.

Wakapolresta juga mengungkapkan Bahwa kami Polresta Mamuju siap memberikan dukungan agar tujuan Puslitbang selama berada dipolresta Mamuju mendapatkan data dan laporan yang akurat.

Bahwa Penelitian mempunyai tujuan yang sangat penting, dalam rangka evaluasi dan kajian sejauh mana mutu produk guna mendukung pelaksanaan tugas.

Selain itu dalam penelitian agar data dapat ditemukan, dikembangkan, dan dibuktikan serta hasil dari penelitian akan memperoleh suatu pengetahuan baru sehingga dapat digunakan untuk memahami, memecahkan, dan mengantisipasi masalah. Tutur Wakapolresta Mamuju

Kombes Pol Syahrial M. Said mengatakan bahwa kunjungan kami hari ini hingga beberapa hari kedepan, untuk melakukan evaluasi mutu alat komunikasi Polri dan penggelarannya untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam rangka pengamanan Pemilu serentak Tahun 2024.

Kami juga didampingi konsultan dari BRIN Dr. Yana Taryana bersama Bripka Maradon dan Pembina Tk I Ahmad Munif. Katanya.

Pihaknya berharap selama keberadaannya di polresta Mamuju dapat merekap dan memastikan data akurat alat komunikasi melalui bantuan seluruh personel Polresta Mamuju. Tambahnya

Intinya kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan komunikasi antar petugas dan mempercepat respon terhadap situasi yang terjadi serta untuk mendukung menjamin kelancaran koordinasi dalam sistem komando.

Selanjutnya diharapkan kesiapan alat komunikasi ini menjadi bagian penting untuk mendukung pengamanan Pemilu serentak 2024.

Tujuan lain yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi dan menganalisis mutu alat komunikasi radio Polri yang tergelar saat ini, (2) menganalisis kondisi, kualitas, dan fungsi penggelaran alat komunikasi radio Polri yang ada saat ini. Ungkapnya

Humas Polresta Mamuju

Komentar