Mantan Kasat Polair Polresta Mamuju Kompol Purn. Burhanuddin Wafat, Semoga Husnul Khatimah

Mamuju, Sulbar11 Dilihat

2eaam.conm Mamuju : Innalillahi WA Inna Ilaihi Rajiun Kabar duka untuk Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polresta Mamuju.

Mantan Kepala Satuan Polair Polresta Mamuju Kompol Burhanuddin yang pernah menjabat sejak tahun 2016 sampai memasuki masa pensiun awal tahun 2023 meninggal dunia.

Berita duka tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian SDM Polresta Mamuju Kompol Agusalim Arsyad, Ia menuturkan Kompol Purn. Burhanuddin wafat pada hari ini Selasa tanggal 4 Juli 2023 jam 15. OO wita di RS Wahidin Makassar karena sakit.

Sekarang ini almarhum Kompol purn. Burhanuddin sedang disemayamkan dirumah duka alamat Pallangga Kab Gowa dan rencana besok baru akan dikebumikan secara Islam serta akan diupacarakan secara kedinasan sebagai penghormatan kepada almarhum atas jasanya selama mengabdi menjadi anggota Polri. Tambahnya

Almarhum adalah sosok perwira menengah purnawirawan Polri yang menjadi teladan. Khususnya bagi seluruh personel Polresta Mamuju.

Ucapan duka mendalam untuk keluarga almarhum. “Semoga dosa Almarhum diampuni dan Husnul khatimah serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” Ungkap Kabag SDM Kompol Agusalim Arsyad

Humas Polresta Mamuju

Komentar