Berkat Kekompakan Polsek Kalumpang Dan Koramil Permasalahan Di Bonehau Terselesaikan

Mamuju, Sulbar8 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Kekompakan anggota Tni Polri dan warga desa Talondo Bonehau tak diragukan lagi. Ini terlihat saat personil Polsek Kalumpang Polresta Mamuju bersama Koramil Kalumpang Kodim 1418 Mamuju bergotong royong bersama warga melakukan kerja bakti jembatan putus akibat hujan yang cukup deras di desa Talondo kecamatan Bonehau Mamuju, Selasa (4/7/2023)

Tampak Kapolsek Kalumpang dan Babinsa bahu membahu bersama warga menggali dan memasang batang pohon kelapa untuk dijadikan jembatan sementara agar kendaraan bisa melintas

Saat ditemui disela-sela kegiatannya Kapolsek Kalumpang Iptu H. Muhtar mengatakan ”kegiatan gotong royong menggali dan memasang ulang potongan pohon batang kelapa untuk dijadikan jembatan mulai sejak pagi tadi dan ini juga membangun kedekatan antara TNI Polri bersama warga.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut Iptu H. Muhtar juga menyempatkan diri menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan selalu waspada terhadap adanya bencana alam.

Seorang warga mengatakan kami sangat senang dengan keberadaan pak kapolsek bersama personelnya dan pak Babinsa di Desa kami, karena berkat kekompakannya permasalahan didesa kami dapat terselesaikan dengan baik dan atas kehadiran TNI Polri dalam setiap kegiatan apapun yang ada di desa kami masyarakat merasa terbantu, terima kasih TNI Polri. ungkap warga.

Humas Polresta Mamuju

Komentar