Suasana dan Kemeriahan Sholat Idul Adha di Polda Sulbar

Mamuju, Sulbar16 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Lantunan takbir, Allahu Akbar-Allahu Akbar Walilahilham juga berkumandang di lapangan Tribrata Polda Sulbar sebagai refleksi bahwa tidak ada yang agung, tidak ada yang layak untuk disembah kecuali Allah, Tuhan semesta alam.

Suasana kemeriahan dan kebahagianpun terlihat di raut wajah para personil maupun masyarakat setempat yang ikut menunaikan sholat hari raya tersebut, Kamis (29/6/2023).

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji yang hadir mengikuti sholat Idul Adha mengungkapkan kegiatan ini memang kita buka untuk umum dan mengajak seluruh personel serta masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M.

“Alhamdulillah, puji bersyukur pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini bisa tetap berjalan dengan tertib dan khusyuk, ini tentu berkat doa dan harapan bersama,” tutur Wakapolda.

Usai helatan sholat Idul Adha, seperti biasa kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan Qurban sebagai bentuk syukur dan peduli sesama di hari raya yang penuh kebahagiaan.

Humas Polda Sulbar

Komentar