Propam Polresta Mamuju, Cek Personil Pengamanan Ibadah Gereja

Mamuju, Sulbar16 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Personil Seksi Propam Polresta Mamuju dampingi Plt. Kabag ops Polresta Mamuju lakukan kegiatan Pengawasan berupa pengawasan, pengecekan dan pengontrolan terhadap Personil Polresta Mamuju yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan pada setiap Gereja diseputar kota Mamuju dan sekitarnya. Minggu (12/3/2023)

Kegiatan Pengawasan yang dilakukan, Kabag ops dan personil Propam yakni melakukan Pemeriksaan dan Pengecekan tentang kehadiran personil saat bertugas melakukan pengamanan pada tempat ibadah sesuai ploting surat perintah.

Dalam kegiatan ini, Plt. Kabag Ops Iptu Samsuddin juga memberikan arahan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas tentang kehadiran tepat waktu, kerapihan sikap tampang dan seragam dinas Polri yang digunakan agar sesuai ketentuan serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif pada objek yang diamankan.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Melalui Plt. Kabag Ops Iptu Samsuddin Amin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kesiap siagaan terhadap anggota agar selalu disipdlin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai surat perintah,”tandasnya kepada Tim liputan Humas Polresta Mamuju.

Selanjutnya, Seksi Propam Polresta mamuju akan terus mengontrol kehadiran personil dilapangan sesuai perintah Kapolresta Mamuju, agar dalam pelaksanaan tugas setiap personil Polresta Mamuju dapat terlaksana secara profesional, akuntabel, humanis dan peduli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, ungkap Plt. Kabag ops polresta Mamuju Iptu Samsuddin Amin

Humas Polresta Mamuju

Komentar