Polsek Mamuju Patroli Rutin Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Mamuju, Sulbar16 Dilihat

2enam.com,Mamuju : Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dari berbagai kemungkinan gangguan dan kejahatan, Personil Polsek Mamuju Polresta Mamuju kembali menggelar patroli dalam wilayah hukum Polsek Mamuju. Minggu (11/12/2022)

Terlihat personil polsek Mamuju Polresta Mamuju menyasar tempat-tempat rawan kejahatan seperti pasar, kompleks Pemda tempat ibadah, bahkan ke pemukiman warga untuk mencegah munculnya gangguan keamanan di wilayah kota Mamuju.

Kapolsek Mamuju Akp Nurdin menyebutkan patroli ini merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam menjaga keamanan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini kami mengamankan seorang pemuda yang sedang dalam pengaruh minuman keras jenis ballo dan menghimbau kepada sekelompok orang sedang minum minuman keras jenis ballo agar membubarkan diri. Lanjutnya

Ditambahkan pula, Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitas, dan juga dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas serta antisipasi tindak kejahatan

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas menjadi tolak ukur situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Humas Polresta mamuju

Komentar