Di Mapilli Warga Masih Menginginkan Kepemimpinan AIM-beNAR

2enam.com, Mamuju, Polman – Kampanye dialogis pasangan Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) sasar warga Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Senin (19/03/18).

Kampanye AIM-beNAR di Kecamatan Mapilli menyasar tiga (3) desa yakni Desa Kurma, Landi Kannusuang dan Rappang Barat.

AIM dalam orasi politiknya mengatakan Kabupaten Polman perlu dibangun secara berkelanjutan, namun hal tersebut tidak bisa terwujud tanpa adanya dukungan semua masyarakat.

“Polman tidak bisa dibangun kalau hanya saya sendiri,  jadi tanpa dukungan kita semua, masyarakat Polman tidak mungkin saya bisa membangun, untuk itu jika ada permasalahan laporkan agar bisa kita selesaikan dengan baik,” katanya.

Sementara Anwar warga Desa Kurma menuturkan, ada beberapa hal sehingga warga desa Kurma memberikan arah dukungannya ke paslon AIM-beNAR.

“Yaitu  terbangunnya sifat pemimpin yang merakyat dan membangun infrastruktur, membangun ekonomi masyarakat, AIM memiliki sifat kerja keras dengan menyatu dan berbaur dengan masyarakatnya dan yang ketiga adalah AIM-Benar ingin memajukan kabupaten Polman dengan ketulusan dan ke ihlasan,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurdin Tahir politisi dari Partai PKB, alasan utama PKB mengusung AIM-beNAR kerena ingin pembangunan di Polman tetap berkelanjutan.

“Mengapa PKB mengusung AIM-beNAR, karena PKB tidak ingin dikalah dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada 27 Juni 2018. Bagi saya AIM-beNAR adalah sosok yang patut dipilih dalam pemilihan Pilbub mandatang,” tutupnya.(74b)

Komentar