Kampanye Dialogis AIM-beNAR Sasar Daerah Pegunungan

2enam.com, Polman – Setelah melaksanakan Umrah beberapa waktu lalu, Calon Bupati Kabupaten Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengawali kampanye perdananya di daerah pegunungan di Kecamatan Matangga.

Hal tersebut diakui oleh Rusman Tony Koordinator Media Center AIM-beNAR melalui Press Release yang ia kirimkan via Whatsapp Massenger, Kamis (15/03/18).

“Sejak kedatangan AIM dari melaksanakan Ibadah Umroh langsung tancap gas dengan berkampanye sesuai jadwal dan zona yang telah ditentukan. Sejumlah desa yang dikunjungi merupakan desa-desa yang belum dikunjungi calon wakil bupati M. Natsir Rahmat sebelumnya,” tuturnya.

Adapun tiga (4) desa yang dikunjungi AIM yakni Desa Ba’ba Tapua, Tapua, dan Lilli di Kecamatan Matangga, hal tersebut intens dilakukan setiap harinya sejak tanggal 8 Maret tahun 2019 lalu.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika AIM-beNAR akan mengunjungi semua desa di Polman untuk melaksanakan kampanye dialogis sesuai yang telah di susun oleh tim relawan dan koalisi partai.

“Target dan sasaran adalah semua desa di wilayah Kabupaten Polman, harus tersentuh semua, sehingga menjelang pemilihan tidak ada lagi desa yang tidak di kunjungi oleh pasangan calon petahana,” jelasnya.

“Adapun saat ini AIM-beNAR masih melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Tutar yakni di desa Talobak,Tubbi dan Pirian Tapiko. Sementara untuk mengakhiri kampanye dialogisnya di Tubbi Taramanu dengan mengunjungi desa Besoangin Utara, Ratte dan Besoangin,” tutup Koordinator Media Center AIM-beNAR tersebut. (74b*)

Komentar