SDK : Partai Demokrat Total Dukung JSM Jadi Bupati Polman

Mamuju, Sulbar33 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) siap menangkan Jendral Salim Mengga (JSM)-Marwan pada hajatan Pilkada Kab. Polman 2018 nanti.

Berdasarkan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat untuk usungan pada Pilkada Polman, partai berlambang mercy tersebut akan mengusung pasangan JSM-Marwan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka mengatakan jika niatan tulus pasangan tersebut yang membuat partai siap mengusung dan memenangkan JSM- Marwan pada Pilkada Polman 2018.

“Niatnya JSM itu murni, saya pernah tanya apakah bapat tidak merasa bahwa dengan pangkat mayor jendral kemudian sudah jadi calon gubernur turun lagi calon bupati. Beliau katakan jadi calon kepala desa pun saya siap, jika untuk digunakan oleh rakyat,” Ujar SDK di Hotel d’Maleo Mamuju. Jumat, 22 Desember 2017

Lebih lanjut ia menuturkan jika, partai Demokrat telah menginstruksikan agar memenangkan JSM sebagai Bupati Polman.

“Dari latarbelakang ini saya melihan JSM ini tulus, olehnya itu ketulusan ini demokrat sambut, dan saya bicara dengan pak SBY, jadi kita diinstruksikan untuk menyukseskan. Olehnya itu partai demokrat total, akan menyukseskan pak Salim untuk menjadi Bupati di Polman,” tutur Mantan Bupati Mamuju tersebut.

Berbicara mengenai calon pasangan JSM pada Pilkada Polman yakni Marwan, ia mengatakan jika calon wakil bupati Polman tersebut juga memiliki ketulisan untuk membangun Polman

“Saya kira Marwan juga tulus ingin mengabdi, itu orang sebenarnya sukses di Batam, sukses di Maluku, dan tidak perlu lagi kembali ke Polman sebenarnya, bikin susah diri, tapi karena dia ingin membangun daerahnya, Makanya dia kembali,” katanya, Jumat (22/12/17).

Ia pun mengatakan jika Marwan memiliki nilai yang lebih, yakni lebih netral karena bukan orang dari partai politik.

“Perlu kita kasih suppport dan juga lebih netral karena dia bukan orang partai, jadi kita koalisi enak kan,” tutup Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar tersebut.(74b*)

Komentar