Polman Butuh Suasana Baru di Pilkada 2018

Mamuju, Sulbar16 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) 2018 merupakan kesempatan bagi warga Polman untuk menentukan pilihan dan mengubah hidupnya yang monoton.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka (SDK), saat ditemuai usai acara doa bersama lintas agama di Hotel d’Maleo Mamuju, Jumat (22/12/17).

Pernyataan tersebut dikatakan SDK setelah sebelumnya dikonfirmasi mengenai usungan Partai Demokrat yang jatuh kepada Jendral Salim S Mengga (JSM)-Marwan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Polmam 2018.

“Partai demokrat total, akan menyukseskan pak Salim untuk menjadi Bupati di Polman, dan ini kesempatan masyarakat Polman untuk bisa menentukan pilihannya dan berkreasi, tidak monoton hidupnya, mencoba kemampuan orang, racikan-racikan baru, saya kira itu yang paling penting,” katanya.

Karena menurutnya Polman memang tertinggal berdasarkan indokator makro dari kabupaten lain di Sulbar.

“Karena dari satu sisi indikator makro enam (6) kabupaten, ini berdasarkan indikator makro memang Polman tertinggal, dari sisi angka kemiskinan, kesehatan dan lain sebagainya,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Polman memang memerlukan susana baru dalam hal pucuk pimpinan di daerah tersebut.

“Memang perlu ada suasana baru, dan saya kira jika ada suasana baru Polman akan jauh lebih maju nantinya, kalau di maneg dengan bagus, intinya itu yang saya lihat,” tutup mantan Bupati Mamuju tersebut. (74b*)

Komentar