Camat Dan Kapolsek Harap Pilkades Pati’di Berjalan Lancar

Mamuju, Sulbar10 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Hajatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2017 Kab. Mamuju dilaksannakan pulahan desa, sapah satunya Desa Pati’di Kec. Simboro Kab. Mamuju Provinsi Sulbar, Senin (18/12/17).

Pilkades Pati’di memiliki wajib pilih sebanyak 1.270 yang tersebar di 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hadir dalam hajatan tersebut
Camat Simboro Abdu Thalib, Plt. Kades Pati’di, Mukaddas Alwi, Danramil-01/Mamuju Kapten Inf. Alwi, Kapolsek Mamuju AKP. Ade Chandra dan beberapa undangan lainnya.

Camat Simboro dalam sambutannya
Berharap, agar dalam pelaksanaan Pilkades hari ini dapat berjalan dengan aman tanpa adanya keributan.

“Saya pun mengajak kepada seluruh warga Desa Pati’di yang telah memenuhi persyaratan hak memilih dalam hal ini Pilkades, agar memberikan suaranya tanpa adanya intervensi atau pengaruh dari orang lain, dan saya berharap Pilkades ini berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Senada denfan Camat Simboro, Kapolsek Mamuju, AKP. Ade Chandra juga berharap agar selama proses Pilkades berjalan lancar, dan pihak keamanan siap menjaga kelancaran hajatan tersebut.

“Saya harapkan kepada seluruh warga Desa Pati’di untuk dapat membantu kami agar pelaksanaan Pikades ini dapat berjalan lancar. Mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkdes Pati’di ini demi tercapainya Pilkades yang Jujur dan Adil,” harapnya.

“Semoga pelaksanaan Pilkades ini dapat bejalan lancar sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan yaitu selama 6 (enam) jam,” tutup Kapolsek Mamuju ini. (74b*)

Komentar