Didaulat Jadi Tokoh Inspirasi Birokrasi, Bupati Mamuju Terima Awards

Mamuju, Sulbar33 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Mengawali karir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), pernah menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju selama 10 tahun.  Kini menjabat sebagai Bupati Mamuju periode 2016 -2021, karenanya, Drs. H. Habsi Wahid, MM di anugerahi Sulbar Express Awards 2017 kategotri Tokoh Inspirasi Birokrasi yang berlangsung di Ballroom D’Maleo Hotel & Convention Jln. Yos Sudarso No. 51 Mamuju Senin, 30 Januari 2017.

Saat di temui langsung , usai acara tersebut H. Habsi Wahid menyampaikan bahwa ini merupakan satu penghargaan yang sangat luar biasa kepada saya atas pengabdian saya selama ini memulai karir dari awal sebagai birokrasi sampai ke politisi dan menjadi Bupati Mamuju hari ini, tentu itu merupakan semangat baru untuk saya, untuk lebih memacu potensi khususnya dalam proses Pembangunan dan kemasyarakatan. Semoga kedepan kita dapat mempertahankan penghargaan ini.

Diacara Sulbar Express Awards yang sudah berlangsung kedua kalinya sejak tahun 2014 dan kembali digelar tahun 2017 sekarang. Selain Bupati Mamuju yang diberikan penghargaan ada 22 kategori lain juga, seperti  Mantan Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh yang dianugerahi Sulbar Express Awards 2017 sebagai Bapak Pembangunan, Bupati Mamuju Utara IR. Agus Ambo Djiwa, MP sebagai Tokoh Inspirasi Pemberdayaan Desa, Anggota DPD – RI Muhammad Asri Anas sebagai Tokoh Inspirasi Pemuda dan Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi, SE.,M.Si Sebagai Tokoh Inspirasi Wanita.

Selain Bupati Mamuju,  di tempat yang berbeda Ketua DPRD Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi juga mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Sulbar Express dengan memberikan penghargaan kepada 22 kategori, khususnya kepada saya sebagai Tokoh Inspirasi Wanita.

“saya berharap semoga saya semakin tawadhu dalam menyikapi apa yang menjadi kewajiban saya utamanya mengabdi kepada Daerah, Bangsa dan juga Keluarga dan hadiah ini saya persembahkan untuk Ibu saya dimana dialah yang sangat menginspirasi saya dan selalu memberikan semangatnya, kepada Sulbar Express terimakasih atas perhatiannya semoga kedepan lebih banyak perempuan yang terjun di dunia politik serta tidak pernah melupakan kodratnya sebagai perempuan dan ibu”,Katanya.

Selepas itu, Direktur Sulbar Express Muhammad Sholihin menjelaskan bahwa ini adalah bentuk apresiasi mendorong lembaga dan Pemerintah Daerah untuk memajukan Pemerintahan Kedepan memperbaik Sumber Daya Manusia (SDM) dan Infrastruktur sesuai dengan fungsinya, Sulbar Express juga berkomitmen kepada semua pihak untuk menyediakan Informasi yang akurat, Tutupnya. (HMS. LSDH*)

Komentar