Blusukan di Pasar, Salim S Mengga Diserbu Pedagang dan Pembeli

2enam.com, Polewali : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Sali SMengga-Marwan (Salim-Marwan) semakin intens menemui warga.

Kali ini sang calon bupati Salim S Mengga blusukan ke pasar Tinambung, Sabtu (23/06/18). Kedatangan pasangan nomor urut 1 ini menjadi pusat perhatian pedagang maupun pembeli.

Alhasil saat blusukan tersebut Salim S Mengga kewalahan meladeni permintaan foto-foto maupun salaman langsung warga pasar. Selain itu, teriakan-teriakan pedagang sebagai bentuk dukungan juga terdengar.

“Nomor satu menang. Hidup Salim-Marwan. Coblos nomor 1,” ucap warga silih berganti.

Pada kesempatan itu, Salim S Mengga juga berbincang dengan sejumlah warga pasar. Mendengarkan keluhan dan keinginan warga pasar.

Pada dasarnya kata Salim, warga pasar berharap pasar tersebut ditata lebih baik lagi, agar pedagang dan pembeli lebih nyaman bertransaksi.

“Warga pasar berharap mendapatkan perhatian dari pemerintah, dan kita siap wujudkan itu bila diberi amanah nantinya,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, warga juga berharap bantuan permodalan untuk mengembangkan dan membesarkan dagangannya.

“Insyaallah, permintaan warga ini sudah terdapat pada program Salim-Marwan yang menjadi prioritas kita,” katanya..

Perlu diketahui bahwa ketujuh program tersebut adalah bantuan modal usaha, membuka lapangan kerja baru, bantuan beasiswa S1, S2 dan S3, pembangunan jalan dan jembatan, pembangunan infrastruktur pertanian, dana intensif guru mengaji dan imam masjid, serta tunjangan kinerja bagi PNS dan honorer. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *