Percasi Mamuju TC Atlet Catur Porprov

2enam.com, Mamuju : Percasi Kabupaten Mumuju melaksanakan kegiatan Training Center (TC) atau Pemusatan Pelatihan Atlet Catur di Sekretariat Percasi Mamuju, Jalan Andi Depu Nomor 17, Sabtu (25/08/18).

Ketua Percasi Mamuju, Irham, S.Ip menyampaikan, pelaksanaan TC dimaksudkan dalam rangka mengasah kemampuan permainan para atlet catur yang akan ikut bertanding pada tanggal 7 sampai 13 Oktober di laga kejuaraan Porprov di Majene.

“TC ini dilaksanakan selama enam kali, setiap hari Sabtu dan Minggu,” kata Irham dalam sambutannya.
Irham berharap, para atlet untuk betul – betul serius mengikuti kegiatan TC yang dilaksanakan, sehingga dapat membentuk karakter atlet yang profesional.

“Jika ada atlet yang tidak mengikuti TC selama tiga kali berturut – turut, maka kita ganti. Karena kita menginginkan atlet yang betul – betul serius, sehingga target sebagai juara umum dapat kita diraih,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, pada saat .mengikuti kejuaraan Porprov ada yang ganjal dalam pertandingan maka diharapkan kepada atlet untuk tidak segan – segan memprotes, agar semua atlet dapat juara secara profesional.
Untuk diketahui Atlet Percasi Kabupaten Mamuju yang ikut bertanding pada laga Pra Porprov di Majene sebanyak 17 orang. Untuk atlet putra sembilan orang dan putri delapan orang. (1rone/*)

Komentar