Tiga Anggota Polsek Rural Topoyo Dapat Reward

Mamuju, Sulbar54 views

2enam.com, Mamuju, Sebagai bentuk terima kasih kepada personil polres mamuju yang berprestasi, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. Baru – baru ini Memberikan Reward Kepada 3 (tiga) orang Personil Polsek Topoyo  Jumat (6/10/17) di Lapangan Apel Mapolres Mamuju.

Ketiga personil tersebut adalah Kapolsek Pra Rural Topoyo Iptu Priyanto, SE atas kinerja dan dedikasi yang tinggi selaku Kapolsek Pra Rural Topoyo dalam memimpin personilnya Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Topoyo, PS. Kanit Sabhara Polsek Pra Rural Topoyo Aiptu I Nengah Wara dan Brigpol Mitra Palute Banit Lantas Polsek Pra rural Topoyo atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Di wilayah hukum polsek Topoyo.

Dalam sambutannya Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Pemberian reward ini sebagai bentuk dukungan terhadap program kapolri Untuk mewujudkan polri yang Professional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER) dengan memberikan reward kepada personil yang berprestasi dan punishment bagi Anggota yang melakukan pelanggaran.

“Saya berharap agar dengan adanya pemberian reward ini dapat menjadi motivasi buat seluruh personil polres mamuju untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat demi menwujudkan Polri yang PROMOTER” Ucap Kapolres Mamuju. (HmsPolresMamuju*)

Komentar