Zudan Arif Usul Tiga Nama Isi Jabatan Pj Bupati Polman

2enam.com,Mamuju : Jabatan Bupati Polman bakal berakhir dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama pun diusul untuk mengisi kursi Pj Bupati Polman.

Setelah DPRD Polman mengusul tiga nama calon Pj Bupati Polman, kini giliran Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif mengusul tiga nama lain. Mereka adalah Farid Wajdi, Wahab Hasan Sulur dan Indra Purnama. Indra Purnama merupakan pejabat BNNP RI.

“Kita sudah siapkan dan saya sudah minta Tapem untuk menyiapkan surat dan perangkatnya,” kata Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh, Rabu 6 Desember.

Pertimbangan memilih tiga nama itu, yakni bahwa mereka dinilai memenuhi syarat. Serta jiwa kepemimpinannya dan kinerjanya selama ini dinilai sangat baik.

“Kita melihat mereka memenuhi syarat dan dari sisi kepemimpinan dan kinerja selama ini dari pandangan saya itu bagus,” ungkapnya.

Sekwan, Wahab Hasan Sulur, ketika dikonfirmasi mengatakan, sangat berterima kasih karena telah dipercaya sebagai calon Pj Bupati Polman. Tentu, kata dia, jika terpilih akan bekerja dengan baik sesuai yang diamanahkan pimpinan.

“Yang jelas kalau rejeki alhamdulillah kita ke sana. Kita juga masih berjuang,” ujarnya.

Hanya saja dirinya belum berani berbicara banyak terkait namanya yang diusulkan ke Kemendagri. “Karena ini masih berproses,” ungkapnya.

Komentar