oleh

WCD Majene Sambut Aksi World Cleanup Day

-Majene-34 views

2enam.com, Majene : Core Team World Cleanup Day Reg. Kab. Majene Bekerjasama dengan Komunitas Gubuk Plastik, KOMPAS Mapiyah & Beberapa Komunitas Lainnya gelar Inisiasi Kegiatan Tadabbur Alam Yang berlangsung dari Tanggal 3-4 Agustus 2019 di Kel. Dato Kab. Majene.

“Kegiatan ini sebagai Rangkaian kegiatan dalam menyambut Aksi World Cleanup Day yang akan dilaksanakan pada 21 September 2019 yang serentak dilaksanakan di 158 Negara salah satunya indonesia” Ujar¬†Leader WCD Kab. Majene Qadry Paolai

Dikatakan, Kegiatan ini bertujuan sebagai stimulan Awal buat Masyarakat & kaum millenials dikabupaten Majene, bahwa Membersihkan itu bukan hanya sebagai aksi saja, namun perlu ada Edukasi & komitmen, bahwa membersihkan itu harus menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat.

“Apalagi hari ini sampah plastik menjadi masalah kompleks di seluruh dunia, yang membutuhkan perhatian serius dalam menanggulanginya. Semoga melalui kegiatan ini, dapat menjadi langkah awal untuk menstimulan masyarakat, peduli akan kebersihan & bukan hanya menjadi semboyan saja” Tutup Leader WCD Kab. Majene Qadry Paolai

Sampai Jumpa Kawan-kawan di acara Tadabbur Alam World Clean Up day 2019 Reg. Kab. Majene, tanggal 3-4 Agustus 2019 di Ling. Dato. Registrasi di lokasi mulai jam 4 sore. Catatan : membawa alat camp & ransum masing2 peserta. jangan lupa bawa tumblr. #salam lestari (*)

Komentar