oleh

Wartawan MNC Group Matra di Teror dan kendaraan OTK

2enam.com, Mamuju Utara,Pasangkayu,Jhoni Bane Tonapa wartawan MNC group pada kamis malam sekitar pukul 23.00 WITA mendengar teriakan di depan rumahnya dengan berkata WARTAWAN TAI LASO. Seketika itu jhon keluar rumah ingin melihat orang tersebut. Namun setelah di luar rumah mencari sumber suara, tidak satupun orang berada disana. Kondisi luar rumah aman dan sepi.

Dan pada pukul 02.00 wita dini hari, kendaraan yang biasa digunakan jhoni untuk mencari berita yang terpakir di depan rumah dilempar oleh oknum tidak dikenal. Akibatnya talang air kendaraan tersebut pecah dan menimbulkan bekas retakan pada kaca jendela mobil.

saya tidak mendengar suara ketika lemparan terjadi karena saya tertidur pulas capek perjalanan dari palu. Kemudian pada pagi harinya saya cek ternyata betul kendaraan saya jadi korban.”ungkap jhoni saat diruangan SPKT polres matra”

Tetangga saya juga mendengar bunyi lemparan tersebut.”tambah jhoni”.

Sementara itu, sejumlah wartawan matra mendampingi jhoni melaporkan kasus teror dan pengrusakan kendaraan ke polres matra kamis sekitar pukul 09.00 wita.

Kami sangat menyayangkan kasus yang menimpa kawan kami dan diharapkan kepolisian polres matra dapat mengusut tuntas kasus yang menimpa rekan kami jhoni dan segera menemukan pelakunya.”Tutur IRHAM wartawan TVRI sulbar”.

Sementara itu, belum dipastikan motif teror dan pengrusakan yang menimpa jhoni kasus ini kami serahkan sepenuhnya ke pihak yang berwajib.”tutup irham”.(IHM*)

Komentar