oleh

Warga Tasiu Beri Dukungan Ke Paslon Tina Ado

2enam.com, Mamuju  : Calon Bupati Mamuju, nomor urut 1 (satu), Sitti Sutinah Suhardi menyapa warga pasar, tokoh masyarakat dan petani di Tasiu, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Jumat (27/11).

Antusias warga Kalukku menyambut calon Bupati Perempuan pertama di Mamuju itu patut diacungi jempol, bahkan masyarakat di Kompleks pasar Tasiu, menjanjikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1 (Tina-Ado).

“Kami siap mendukung penuh ibu Sutinah dan Pak Ado, hal itu pantaran kami melihat bahwa masyarakat tidak puas dengan pemimpin sebelumnya, sehingga kami melihat perpaduan Tina-Ado dapat menjadi solusi untuk Mamuju yang benar-benar Keren,” kata Anca, pedagang pasar Tasiu.

Selain itu, warga Tasiu meminta kepada Sutinah Suhardi untuk menyediakan armada pemadam kebakaran di Kota Kecamatan Kalukku itu.

Pasalnya kerap kali si jago merah mengamuk, armada Damkar dari kota Mamuju yang herjarak 35 kilomoter acap kali terlambat.

“Kami meminta kepada ibu untuk menyediakan armada pemadam kebakaran yang stand bye di Tasiu, biar kalau terjadi kebakaran bisa cepat, karena kalau berangkat dari Mamuju itu selalu terlambat sampai disini,” kata lanjut Anca, pedagang di Pasar Tasiu.

Menanggapi itu, Sitti Sutinah Suhardi mengatakan jika kebutuhan dasar armada pemadam kebakaran untuk wilayah padat penduduk di kalukku memang diperlukan, sehinga ia berjanji jika terpilih akan menyediahkan armada Damkar untuk Kalukku.

“Untuk warga kalukku, doakan perjuangan kita dipercaya masyarakat Mamuju, sehingga kita akan melaksanakan itu, terlebih wilayah kalukku memang salah satu wilayah padat penduduk,” kata Sitt Sutinah Suhardi, Jumat (27/11).

Sugiarto/M4R10

Komentar