oleh

Warga Salueno Utara Belum Dapatkan Bantuan Dari Pemda Mamuju

-Mamuju-1 views

2enam.com, Mamuju : Berselang sepekan kejadian banjir yang merendam puluhan rumah warga di Kecamatan Bonehau Desa Banua Ada,Dusun Salueno Utara dan Salueno Selatan hingga sampai saat ini belum mendapatkan perhatian pemerintah.

Padahal kejadian tersebut terhitung sudah cukup lama namun bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Mamuju hingga saat ini belum di rasakan masyarakat.Bantuan yang masuk kepada masyarakat hanya bantuan dari pihak Basarnas Mamuju.

Masri kepala Salueno Utara mengatakan,bantuan dari pemerintah daerah belum ada hingga saat ini.”bantuan sudah ada dari Basarnas tapi bukan di dusun saya,itu berada di Salueno Selatan yang di tempati,”katanya kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Diketahui kejadian banjir yang merendam serta merusak sejumlah rumah warga pada Minggu malam,(6/9/2020) sekitar pukul 10:00 sudah genap Seminggu.

“Bantuan yang yang di berikan Pemuda Pancasila ini bantuan yang pertamakali di dusun saya,”ujarnya.

Masyarakat setempat yang mendapatkan bantuan sangat merasa senang,selain sembako yang di bagikan juga ada pakaian bekas yang layak pakai.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan ini,”tuturnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan bahwa satu desa yakni desa Banua Ada dan dua dusun Salueno Selatan dan Salueno Utara yang menjadi dampak terparah banjir Kecamatan Bonehau.

(MRz)

Komentar