oleh

Warga Pasangkayu Digegerkan Selebaran Pilkada 2020

2enam.com, Pasangkayu : Warga Kabupaten Pasangkayu di hebohkan dengan beredarnya sticker, selebaran dan spanduk yang bertuliskan tentang Pemilu tahun 2020.

Sticker, selebaran dan spanduk tersebut ditemukan warga terpasang di beberapa tempat keramaian, bahkan ada juga yang disimpan di kendaraan dan teras rumah milik warga setempat.

Salah satu warga Kecamatan Baras Bapak Waysu (50) saat diwawancarai pada hari minggu (18/10/20) menuturkan bahwa pada pagi hari ia menemukan selebaran dan sticker yang berisikan himbauan Pilkada.

Meskipun ia tidak mengetahui siapa yang melakukan hal itu, namun ia memberi apresiasi karena himbauan tersebut bertuliskan tentang ajakan kepada seluruh masyarakat agar turut serta dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dan tidak terpengaruh aksi provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Bangun k pagi-pagi saya lihat ada sticker dan kertas di lantai teras, tidak saya tau siapa yang simpan disitu tapi bagus ji tawwa isinya karena na ajak ki untuk sukseskan pilkada”, Ucap Waysu.

Hal senada juga disampaikan oleh eki (22) warga desa bambaloka, ia mengatakan bahwa menemukan spanduk himbauan Pilkada berukuran besar yang terpasang di tanah kosong seberang jalan depan rumahnya.

Spanduk tersebut juga bertuliskan tentang ajakan kepada Masyarakat agar menyongsong Pilkada yang aman, damai, berkualitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

“Ada spanduk besar di depan rumah, tiba-tiba muncul baru tidak ditau siapa yang pasang, tapi saya apresiasi itu yang pasang karena tujuannya untuk mengajak sukseskan Pemilihan Bupati”, tutur Eki

Komentar