oleh

Warga Mamasa di Temukan Gantung Diri

2enam.com, Polewali Manda, Kamis 15 September 2016 sekitar pukul 07.30 wita di Lingk. Kiri-kiri Kel. Darma Kec. Polewali Kab. Polman telah ditemukan mayat dalam keadaan tergantung di rumah kosong

Korban beridentitas HENDRIK, Laki-laki, Umur 17 tahun, pelajar, Alamat Desa Talodo Kec. Sesena padang Kab. Mamasa yang ditemukan pertama kali oleh PISON, laki-laki, Umur 35 tahun, Swasta, Alamat Kel. Sumarorong Kec. Sumarorong Kab. Mamasa.

Kronologis kejadian Saksi PISON hendak mengambil jemuran dirumah panggung yang saat itu dalam keadaan kosong dan menemukan korban HENDRIK dalam keadaan tergantung dengan tali terlilit di leher, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik rumah Drs. GIDEON, laki-laki, umur 53 tahun, Pek. PNS, Alamat Ling. Kiri-kiri Kel. Darma, Kec. Polewali Kab. Polman yang juga merupakan kerabat korban.

Adapun mengenai keberadaan Korban di Kab. Polman dalam rangka melaksanakan praktek di Koperasi Ballota Kel. Pekkabata Kab. Polman sejak bulan Juni 2016.

Dari olah TKP dan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan pada diri korban sehingga korban diduga gantung diri yang sampai saat ini belum diketahui Motifnya

Saat ini korban dibawa ke RSUD Kab. Polman sambil menunggu persetujuan pihak keluarga dari Kab. Mamasa untuk dilakukan autopsi.(hmspld*)

Komentar