oleh

Warga : AIM-beNAR Banyak Berkontribusi Bagi Masyarakat

2enam.com, Polman – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Andi Ibrahim Masdar dan M.Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di kecamatan Wonomulyo, Jumat (23/03/18).

Dalam kampanye di Kecamatan Wonomulyo,AIM-beNAR didampingi oleh seluruh jajaran pengurus partai politik peserta pengusung. Dalam kampanyenya kali ini, sang petahana menyisir tiga desa yaitu Banua Barua, Sugiwaras dan Kelurahan Sidodadi.

Dalam gelaran tahapan sosialisasinya tersebut, kandidat petahana menuai komentar positif dari tokoh masyarakat, diantaranya adalah Harun tokoh masyarakat desa Banua Baru, mengaku AIM-beNAR telah banyak mengukir karya di kabupaten Polewali Mandar terkhusus di Kecamatan Wonomulyo.

“Banyak bukti nyata yang telah dilaksanakan AIM-beNAR, bukan saja infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, tapi tempat ini juga pembangunan  rumah ibadah, khusus di Wonomulyo dibangun mesjid megah, pembangunan rumah sakit yang sebentar lagi kembali dilanjutkan pembangunannya, selain itu di desa Banua baru juga sementara dibangun stadion olah raga,” katanya.

Selain itu ia juga menambahkan, AIM juga beberapa waktu lalu, telah memberikan kontribusi besar dengan membebaskan tenaga kerja Indonesia yang bermasalah di negara Malaysia.

“Ini bukti kepedulian AIM terhadap masyarakat tidak mengenal apakah dia orang kecil atau siapa saja, tapi beliau tetap memberikan perhatian kepada masyarakatnya,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda Salam Hariyanto salah seorang tokoh masyarakat Desa Sugiwaras mengatakan, AIM-beNAR masih sangat pantas untuk memimpin kabupaten Polewali Mandar.

“Saya kira tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan AIM berhasil, jadi jika anda memilih nomor dua adalah pilihan yang tepat,” tutupnya. (74b*)

Komentar