oleh

Wali Semarakkan Deklarasi SDK Kalma Di Balanipa

2enam.com, Mamuju, Satu kejutan akan di tampilkan panitia lokal deklarasi Pasangan Balon Gubernur Dr . H. Suhardi Duka dan balon wakil gubernur H. Kalma Katta , pasangan yang telah resmi di usung Partai Demokrat,Hanura,PKS dan mendapat dukungan dari partai Bulan Bintang ini akan menggelar deklarasi dihadapan warga sulawesi barat bertempat di lapangan sepakbola desa Bala kecamatan Balanipa ,polman. Minggu 2 okteber 2016 nanti.

Selain akan dihadiri seluruh tim dan simpatisan juga akan di hadiri petinggi Partai pengusung sdk kalma, dan yang akan menghebohkan acara deklarasi ini akan di meriahkan dengan penampilan Band asal ibu kota yakni WALI band .

” Insya Allah wali akan menghibur kita bersama sama, di acara deklarasi hari minggu nanti di polman, ” ucap marwan koordinator media center SDK kalma.kamis
29/9/16.

Target massa yang di harapkan hadir di acara kali ini tidak lah muluk muluk dari keterangan yang didapatkan bahwa kurang lebih ada sekitar 15000an simpatisan sdk kalma yang direncanakan hadir di sana .

“kita berharap deklarasi ini dapat berjalan lancar dan tanpa gangguan sedikitpun, ini adalah bukti bahwa SDK memang punya visi pemerataan pembangunan, semoga momentum deklarasi nanti bisa secara perlahan membawa angin segar terhadap agenda pembangunan sulbar yang lebih terarah lagi ditahun tahun mendatang,tentunya di bawah kepemimpinan SDK dan Kalma Katta,dua sosok pemimpin yang punya bukti sukses saat menjabat bupati di wilayah masing masing”.tutup Marwan (*)

Komentar