oleh

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat H4 Akan Memperjuangkan Fasilitas Markas Kompi TNI 721 majene

-Majene, Sulbar-31 views

‎2enam Majene. Wakil ketua DPRD Sulbar Hamzah Hapati Hasan (H4) menyempatkan diri berkunjung ke Kompi Senapan A 721 Majene.

H4 bersama rombongan sengaja berkunjung ke Kompi A. 721 untuk menyerap aspirasi seluruh personil TNI yang ada di 721 Majene.

Menurut, Hamzah hapati Hasan kunjungan ke markas 721 untuk menyerap aspirasi anggota TNI yang ada di 721 karena berdasarkan laporan infrastruktur sarana dan kebutuhan personil di markas 721 sangat terbatas sehingga hal ini perlu mendapat perhatian.

Hamzah meminta pihak 721 untuk segera membuat proposal dan kemudian di usulkan ke pimpinan DPRD Sulbar. Hamzah berjanji akan memperjuangkan kebutuhan atau fasilitas yang ada di Dangki A 721 Majene.

“akan Kami memperjuangkan permintaan fasilitas yang dibutuhkan dan kalau bisa secepatnya dibikinkan proposal untuk diajukan ke DPRD yanag akan  di bahas di APBD Pokok Sul-Bar 2017” Ujar Hamzah

Komandan Kompi (Dangki) A 721 Kapten infantri Muh.Said merasa kaget dengan kedatangan H4. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada H4 yang telah menyempatkan diri datang dan berkunjung ke Majene.

Muh.Said menjelaskan pihaknya masih sangat mengharapkan sejumlah fasilitas pendukung dari Pemkab dan Pemprov.Sulbar, mulai dari mobil pasukan,Asrama,pagar dan sejumlah kebutuhan lainnya. (*)

Komentar