Wakil Bupati Mamuju Santuni 80 Anak Panti Asuhan

Mamuju, Sosial, Sulbar29 views

2enam.com, Mamuju : Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari santuni 80 anak panti asuhan, di rumah jabatannya, Rabu 22 Mei.

Masing-masing dari panti asuhan
Lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Haqqul Yaqin, Campaloga, Hidayatullah, dan Syahid Al-Hidayah. Santunan diberikan usai melakukan buka puasa bersama.

Menurut Irwan, ramadan penuh magfirah, mulia, dan penuh ampunan. Olehnya jika berbuat baik, kebaikan itu akan dilipat gandakan. Begitu pun sebaliknya. Anak-anak panti asuhan jadi sasaran, lantaran mereka hidup dalam taraf standar.

“Kami berusaha berbuat yang terbaik, berbagi. Anak-anak kita yang ada di panti asuhan, posisi kehidupan yang sangat standar. Ini kesempatan untuk berbagi,” kata Irwan, kepada 2enam.com.

Terkait panti asuhan yang tak terakomodir, kata Irwan, santunan itu diberikan secara bergiliran. Tahun ini diberikan kepada panti asuhan yang tak terakomodir bulan ramadan, tahun lalu.

“Tapi kebiasan di rumah itu, kalau bulan puasa jelang lebaran, kami sedekah ke panti-panti asuhan. Kami panggil buka puasa bersama. Seminimal mungkin tidak ada yang terlewatkan,” tandasnya. (Saharuddin Nasrun/Red*)

Komentar