Wakapolres Majene Juga Ikut Pengaturan Arus Lalin

Majene, Sulbar0 views

2enam.com, Majene : Pagi tadi dapat kita saksikan langsung orang nomor dua di Kepolisian Resor Majene yaitu Kompol Ujang Saputra (Wakapolres) turun langsung mengatur arus lalu lintas, Senin (19/9/22).

Terlihat didampingi oleh personel di lapangan, Wakapolres Majene sibuk mengatur arus lalu lintas sesekali mengarahkan para personel melalui Handy Talkie (HT) agar personel memaksimal melakukan pengatutan untuk memgantisipasi terjadinya kemacetan.

Biasanya Wakapolres hanya memantau dan mengontrol pelaksanaan pengaturan lalu lintas setiap pagi hari atau yang dikenal dengan kegiatan commanderwish, namun karena mobolitas meningkat beliau akhirnya turun langsung membantu personelnya mengatur arus lalu lintas.

Wakapolres Majene sendiri menyebutkan pihaknya turun langsung membantu pengaturan arus lalu lintas karena mobilitas meningkat dari hari-hari biasanya.

Ya dari pada hanya keliling memantau personel mengatur arus lalu lintas, kami inisiatif bantu agar pengaturan lebih maksimal dan tidak terjadi kemacetan.

Upaya ini, lanjut Wakapolres Majene intinya bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas pengguna jalan di bumi Assamalewuang.

Bersamaan dengan itu, Wakapolres juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Wapolres juga bocorkan tips agar terhindar dari penilangan, penasaran pastinya, katau beliau simpel saja “cukup lengkapi kelengkapan berkendara serta taatilah peraturan lalu lintas.” kata Wakapolres.

Humas Polres Majene

Komentar