Wakapolda Sulbar Sikapi Dua Pelaksanaan Operasi Kepolisian

Mamuju, Sulbar6 views

2enam.com, Mamuju :  Menyikapi dua pelaksanaan operasi kepolisian yang sedang berlangsung saat ini yaitu operasi Antik Marano dengan sasaran utama penyalahgunaan narkoba dan operasi Keselamatan dengan misi mewujudkan budaya tertib berkendara,

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji menekankan dan mengingatkan seluruh personel bahwa Polri harus menjadi teladan atau cerminan masyarakat yang baik terkait dua operasi yang berpangsung saat ini.

“Kita sebagai Polri harus jadi teladan dan cerminan yang baik ditengah masyarakat khususnya pada dua pelaksanaan operasi ini,” tegas Wakapolda.

Untuk pelaksanaan operasi Antik tegas Wakapolda siapapun yang yang terlibat pentalahgunaan narkiba khususnya anggota Polri, ingat tidak akan ada ampun. Saya pastikan akan ada hukuman terberat bagi siapapun pelakunya.

Selanjutnya mengenai operasi keselamatan kita harus mencerminkan perilaku yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat simpati dan terdorong untuk tertib berkendara.

Intinya pedomani saja aturan tertib berkendara, mulai dari diri sendiri kemudian saling mengajak untuk membudayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan sekaligus menekan angka fatalistas kecelakaan, tutur Wakapolda.

Dikesempatan yang sama, orang nomor dua di Polda Sulbar itu juga mengajak seluruh personel untuk menyukseskan kegiatan peringatan Isra Mikraj malam nanti.

Sebagaimana kita ketahui bersama kegiatan ini sebagai upaya untuk mewujudkan Polri yang Presisi dalam mengawal Pemilu damai dan kondusif sekaligus untuk menyambut bulan suci ramadhan 1445 H.

Agar pelaksanaan kegiatan Isra Mikraj bisa berlangsung dengan lancar, Wakapolda juga meminta seluruh personel untuk berdoa bersama agar cuaca mendukung sehingga pelaksanaan berjalan aman, tertib dan lancar, Senin (4/3/2024) di lapangan Tribrata Mapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar