oleh

Wakapolda Sulbar Sebut Wudhu Bisa Jadi Solusi Penyakit.

-Sulbar-1 views

2enam.com,Mamuju  : Memimpin pelaksanaan apel pagi, Selasa (9/3/20), Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, SH, MH dalam arahannya menekankan agar setiap personil harus menjaga ke kompakan dengan TNI di setiap kondisi.

Hal ini dilakukan demi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Sulbar tetap kondusif, karena kunci keamanan wilayah ada pada sinergitas TNI/POLRI.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta seluruh personil untuk terus bekerja dengan maksimal demi hasil tugas yang memuaskan khususnya dalam melindungi dan melayani masyarakat, kata Wakapolda.

Terlepas dari hal tersebut, menyikapi persoalan wabah penyakit corona yang konon bisa menular lewat interaksi langsung, Wakapolda menyarankan kepada seluruh personil untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan rajin mencuci tangan.

Disamping itu, Wakapolda juga menyebutkan Wudhu itu bisa menjadi solusi segala penyakit, jadi kalau kita rajin sholat saya rasa ini sudah menjadi benteng kuat untuk menghadang berbagai penyakit termasuk virus corona.

“Wudhu itu solusi terbaik untuk bersuci dan menjaga kesehatan dari berbagai serangan penyakit,” tandas Wakapolda.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar