oleh

Waka Polres Majene : Bersih itu Cerminan Pribadi yang Baik

2enam,com, Majene : Memimpin kegiatan bersih-bersih di lingkungan kerjanya (Polres), Wakapolres Majene Kompol Jufri menyebutkan kebersihan itu adalah pangkal kesehatan dan pada tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga kondisi yang asri perlu dijaga sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Lingkungan yang bersih pastinya akan menciptakan lingkungan yang sehat dan lingkungan yang sehat akan menciptakan jiwa yang kuat sehingga semangat kerja tetap terjaga dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” tutur Wakapolres.

Untuk itu, pihaknya terus mendorong semangat personil agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan khususnya pribadi guna memaksimalkan hasil kinerja dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, seluruh personil dibagi dibeberapa titik bersih-bersih seperti depan Polres, halaman belakang Mapolres, dranase dan titik lainnya nampak semangat membersihkan sampah maupun ilalang yang tumbuh liar dengan alat seadanya, Jumat (4/6/21).

Kekompakan seluruh personilpun semakin meningkat dengan saling bahu membahu menyisir semua sampah yang ada di lingkungan kerja Mapolres. Hasilnyapun terlihat pagi ini lingkungan kerja di Polres semakin bersih dan asri.

Aksi ini tentu diharapkan dapat mengedukasi seluruh masyarakat agar lebih perhatian dengan kebersihan karena segudang manfaat yang ada padanya salah satunya sebagai langkah jitu memutus mata rantai penyebaran virus (Covid-19).

Humas Polres Majene

Komentar