oleh

Wahdah Islamiyah Mulai Salurkan Sembako di Mamuju dan Majene

2enam, Mamuju : Wahdah Islamiyah mulai mendistribusikan bantuan untuk masyarakat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang menjadi korban bencana alam gempa berkekuatan 6,2 SR.
Sejak hari pertama relawan Wahdah ikut melakukan evakuasi dan Assesmen, memasuki hari kedua pasca gempa mulai menyalurkan paket bantuan kepada pengungsi, (17/01/21).
“Pengiriman logistik mulai masuk ke posko sejak hari kedua setelah dipaket langsung disalurkan kepada warga,” ungkap Ust. Ahmad Yunus Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulbar
Paket yang terisi mie instan, ikan sarden, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi dan beras, dibagikan pengungsi hingga ke wilayah Kec. Tapalang dan Kec. Malunda.
Selain menyalurkan paket sembako, Posko Wahdah Islamiyah yang beralamat di Jl. Musa Karim Mamuju membuka dapur umum untuk masyarakat.
Ahmad Yunus berharap pengiriman logistik ke sulawesi barat masih berlanjut untuk membantu masyarakat yang mulai kehabisan bahan makanan.
Ia juga menghimbau kepada seluruh kader simpatisan Wahdah Islamiyah dan masyarakat secara umum, hendaknya menjadikan musibah gempa bumi yang melanda Mamuju dan Majene sebagai wadah intropeksi diri untuk memperbaiki ketaatan kepada Allah Subahanwataala. pungkasnya
AA

Komentar