oleh

Wahda Islamiyah Sulbar Salurkan Bantuan Sekolah

-Mamuju, Sulbar-14 views

2enam.com, Mamuju, Pengurus Laziz Wahda Islamiah Mamuju, kembali menyalurkan bantuannya di hari ke 4 pasca banjir bandang yang terjadi di karema selatan, kabupaten Mamuju beberapa hari yang lalu.

Bantuan yang di salurkan berupa keperluan sekolah seperti, pakaian, buku tulis dan tas sekolah.

Menurut, bagian Humas, dan infokom Wahda Islamiah sulbar, Ali Akbar, bantuan di yang di salurkan ini, berupa alat kelengkapan sekolah, mengingat pada senin esok anak- anak korban banjir akan bersekolah.

Di hari keempat pasca banjir ini, kami dari pengurus Laziz Wahda Islamiah Mamuju, mennyalurkan bantuan berupa kelengkapan sekolah. Bantuan yang di salurkan tersebut, menyasar semua tingkatan sekolah mulai dari SD, SMP, dan SMA, bagi anak korban banjir. Ungkap Ali Akbar”

Tambah Ali Akbar, sejak pertama bencana banjir terjadi, Wahda Islamia terus menyalurkan bantuan kepada para korban banjir, mulai dari bantuan sembako, hingga kelengkapan sekolah hari ini, minggu 25/03/2018.

Bantuan untuk korban banjir di posko Wahda Islamiah di Jalan Musa Karim, terus mengalir, bahkan bantuan tersebut datang dari beberapa pengurus DPC tiap kabupaten di sulbar, masuk di posko yang kami buka, dan membuat pengurus Wahda Islamia itu sendiri kewalahan, untuk menyalurkannya mengingat tenaga dan personil kami juga terbatas.” Kata Ali Akbar”

Namun demikian, semangat untuk membantu korban banjir, membuat Laziz Wahda Islamiah Mamuju terus bergerak tak kenal lelah, demi meringankan beban para korban.

Kami akan berusaha sebisa kami, hingga bantuan yang tersedia di posko habis di salurkan ke korban banjir di Mamuju.”tutup Ali Akbar “. (***)

Komentar