oleh

Visi Mamuju Keren Jadi Acuan dalam RPJMD Mamuju

2enam.com, Mamuju : Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten mamuju tahun 2021-2026 hari ini dinyatakan resmi dimulai oleh Bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi.

Musrenbang yang digelar dengan menggabungkan dua metode, melalui Daring yang di ikuti oleh sejumlah pemangku kepentingan, serta tatap muka yang dilakukan terbatas di kediaman bupati jl. Husni Tamrin Mamuju (Jumat, 18 juni 2021)

Dalam arahannya, bupati Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mengapresiasi tim penyusun RPJMD yang terus berpacu dengan waktu dalam menyusun dokumen yang akan menjadi kerangka acuan program kegiatan lima tahunan, terlebih dengan berbagai kondisi yang membatasi percepatan finalisasi dokumen tersebut sebelum nantinya diserahkan ke gubernur untuk dilakukan evaluasi.

Dalam forum yang juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD mamuju Azwar Anshari Habsi, Sutinah menegaskan agar visi-misi mamuju Keren sebagai “mahar” yang telah ditawarkan kepada masyarakat, hendaknya dijadikan rujukan dalam penyusunan RPJMD, sehingga rencana pembangunan dapat menjawab espektasi masyarakat yang begitu tinggi terhadap pemerintahan baru.

Dikesempatan tersebut, di lanjutkan dengan pemaparan materi, salah satunya oleh Kepala Bapepan Mamuju, DR. Khatma Ahmad.

(Diskominfosandi)

Komentar