oleh

Vaksinasi Massal Target 1000 Orang

2enam.com, Mamuju : Satgas Penanganan Covid-19 Mamuju melaksanakan vaksinasi massal di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju. Pelaksanaan vaksin menyasar seribu orang yang termasuk ASN, Lansia dan masyarakat umum lainnya.

Anggota Satgas Covid-19 Mamuju, Alamsyah Thamrin mengatakan, vaksinasi di Mamuju baru mencapai 51 persen dengan adanya gerakan TNI Polri tentu ini menambah dobrakan capaian di Mamuju.

“Kegiatan kali ini dimulai di Mamuju dan diikuti semua di puskesmas di Mamuju. Capaian vaksinasi bagi lansia masih dua persen. Kita tidak bisa berbuat apa-apa karena banyak lansia yang ada penyakit bawaannya,” kata Alamsyah. Kamis 17 Juni 2021

Menurutnya, vaksin kedua pihaknya akan koordinasi lagi, pihaknya akan laksanakan di Puskesmas dan membuka pos di PSC.

“Vaksinasi massal terus berlanjut. Lansia yang masih rendah, tentunya kita lakukan terus edukasi. Kita akan bersama-sama Polri dan TNI laksanakan mobile vaksin,” sebutnya.

Salah seorang warga yang telah divaksin, Hamsina Novianti mengatakan, tidak ada kendala saat dirinya divaksin.

“Kalau perasaan saya tidak ada apa-apa. Malah saya khawatir kalau tidak divaksin. Prosesnya lancar dan cepat. Memang menunggunya saat antre pendaftaran saja. Setelah itu, lancar. Vaksin kedua saya tanggal 15 Juli,” kuncinya

M4R10

Komentar