oleh

Vaksinasi Massal di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kabupaten mamuju, Personil polresta mamuju bersama Pemda Kabupaten mamuju kembali membuka gerai Vaksinasi massal di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Gerai vaksinasi yang dibuka di lapangan ahmad kirang mamuju rencananya akan dibuka selama 3 hari terhitung mulai tanggal 8 sampai tanggal 10 November 2021.

Dalam pembukaa Vaksinasi massal oleh Pemda bersama kepolisian Polresta Mamuju.
Selaku Kabag Ops Polresta Mamuju Akp Rigan Hadi Nagara yang ikut secara langsung mewakili Kapolresta Mamuju menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini Tim vaksinator dari kepolisian serta vaksinator dari Puskesmas membuka gerai vaksinasi di lapangan ahmad kirang.

“Untuk mempercepat vaksinasi kita bekerjasama dengan pemda mamuju dengan membuka gerai vaksinasi massal di Lapangan Ahmad Kurang mulai tanggal 8 sampai tangga 10 dengan harapan masyarakat bisa tervaksin secara masimal

Setidaknya pencapaian target vaksinasi masyarakat mamuju bisa dimaksimalkan hingga mencapai di atas 70 persen untuk membentuk kekebalan kelompok ( herd immunity).” Jelasnya.

Komentar