Vaksinasi Berlanjut Hingga Capai Target

Mamuju, Sulbar21 views

2enam.com, Mamuju : Akselerasi vaksinasi baik dalam hal distribusi maupun pelaksanaannya, terus digenjot Personil Polresta Mamuju berupaya mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat termasuk kegiatan penginputan sampai malam hari yang dilaksanakan oleh Polwan Bersama Tim Vaksinasi Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Melalui Ipda Syamsuddin Amin Menyampaikan bahwa khusus pelaksanaan Vaksinasi setiap Hari akan terus berlanjut sampai mencapai target.

Seperti yang kita lakukan pelaksanaan Vaksinasi dipimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan Gerai Vaksinasi dan razia berupa himbauan sekaligus vaksinasi kepada setiap pengendara jika belum tervaksin. Baik itu vaksin pertama ataupun vaksin kedua.

“Vaksinasi yang kita laksanakan dipimpin langsung oleh Kapolresta Mmuju dan hasil vaksinasi setiap hati dilakukan pengimputan oleh Polwan dan Tim Vaksinator.”ujar syamsuddin

Lebih lanjut ia menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bisa mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polresta Mamuju di beberapa tempat bahkan sampai ke desa-desa dan pelosok.

Humas Polresta Mamuju

Komentar