oleh

Vaksin Serentak Polresta Mamuju Siapkan 1.000 Dosis Vaksin

2enam.com, Mamuju : Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali menggelar vaksinasi serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Tak terkecuali di wilayah hukum Polresta Mamuju yang menggelar vaksinasi massal di Ball Room Grand d’Maleo Hotel Jalan Yos Sudarso Mamuju Sabtu 27/11/ 2021

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Polresta Mamuju menyiapkan sekitar 1000 dosis vaksin jenis sinovac, Sinopharm, Astra Zaneca dan Moderna untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar bersama dengan Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko DR. Budi Sampurno. M.S.I bersama PJU Polda Sulbar serta perwakilan instansi dinas kesehatan, meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Kapolresta Mamuju melalui Kasubsi Penmas Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin menjelaskan bahwa vaksinasi massal ini kembali digelar bersama dengan instansi terkait dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional.
“ Iya benar pagi ini kita kembali mengadakan vaksinasi massal serentak di Ball Room Grand d’’Maleo Hotel. Untuk Polresta Mamuju sendiri menyiapkan sekitar 1000 dosis vaksinasi dengan jenis sinovac, Sinopharm, Astra Xaneca dan Moderna jadi warga masyarakat Kabupaten Mamuju yang belum mendapatkan vaksin baik itu tahap pertama ataupun kedua, silahkan datang ke Ball Room Grand D’Maleo Hotel untuk mendapatkan vaksin,” ujar Syamsuddin

Dipihak lain, saat berlangsung kegiatan vaksinasi, juga dilaksanakan video conference melalui zoom meeting Kapolri bersama jajaran Kepolisian di Seluruh Wilayah Indonesia. Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga medis vaksinator dan seluruh personil Polri yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi massal serentak.

Kapolri juga menyampaikan terimakasih kepada Polda dan Polres jajaran yang telah mencapat tingkat vaksinasi sebesar 70 persen, serta bagi jajaran yang masih dibawah 50 persen, Kapolri menekankan untuk segera mempercepat vaksinasi di wilayah masing masing.

Humas Polresta Mamuju

Komentar