oleh

Upgrade SDM Kader, Wahdah Islamiyah Sulbar Gelar TOT Manajemen Kelembagaan.

2enam.com, Mamuju : Jajaran pengurus Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, menggelar training of trainer (TOT) Daurah manajemen kelembagaan, mengangkat tema menuju pengelolaan manajemen kelembagaan yang profesional dan berkualitas.
Daurah ini dipusatkan di Aula Masjid Syuhada Islamiyah Mamuju, melibatkan sekitar 20 orang peserta unsur Ketua dan Sekretaris DPD Wahdah Islamiyah dari 6 Kabupaten, mulai 14 sampai 15 Maret 2020.
Melalui kegiatan ini seluruh pengurus diharapkan dapat memahami dengan baik kewajiban dakwah, memiliki kemampuan mengelola manajemen mematangkan konsep yang akan di implementasikan ke DPD dan DPC. sehingga ada kesepahaman antar lembaga dalam lingkup organisasi wahdah islamiyah (WI).
Sekertaris pimpinan wilayah wahdah islamiyah Sulbar. Fajaruddin Djarir mengatakan. Pengorganisasian dakwah adalah hal mutlak yang harus dijalankan dengan konsep – konsep manajemen yang baik sehingga perencanaan dan hasil kerja selalu dalam takaran yang terukur.
“Karena itulah, kader-kader Wahdah Islamiyah Sulbar sebagai penggerak dakwah di daerah ini haruslah memahami bagaimana konsep manajemen dalam menata pergerakan,” ungkap Fajaruddin
Ustaz Fajar juga berharap dengan memanfaatkan waktu selama dua hari. Pemaparan 10 materi yang disampaikan oleh Ustaz Syamsuddin ketua urusan daerah (DUD) DPP Wahdah Islamiyah, dapat menggugah semangat dan meningkatkan profesionalisme para pengurus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah dari 6 kabupaten di Sulawesi Barat.

Komentar